Iklan Infeed Image Above

5 Tanaman Supaya Cepat Hamil

Kehamilan akan terjadi dengan segera kalau kondisi sperma dan sel telur dalam kondisi baik. Baik tidaknya sel tersebut dipengaruhi salah satunya oleh faktor makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Semakin berkualitas makanan yang dikonsumsi maka tingkat keberhasilan aktivitas ini juga semakin besar.
Tanaman yang paling popular tentu saja yang kaya akan asam folat ibarat asparagus, brokoli, dan kacang-kacangan. Tapi selain itu ada banyak sekali jenis tanaman lain yang mampu digunakan untuk mendongkrak performa.
Berikut 5 tanaman yang mampu dikonsumsi biar istri cepat hamil :
1.    Daun Kemangi
Daun ini sangat mudah ditemui apalagi bagi mereka yang suka pecel lele alasannya yaitu daun kemangi sering digunakan sebagai lalapan. Selain enak dan wangi ternyata daun ini dapat menghilangkan anyir verbal dan anyir badan.
Daun kecil-kecil ini juga sangat baik dikonsumsi oleh pasutri alasannya yaitu dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Hal ini alasannya yaitu daun kemangi memiliki kandungan arginiine yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas dan daya tahan sperma bagi laki-laki. Sementara itu bagi wanita dapat merangsang hormone estrogen alasannya yaitu kandungan zat boron yang ada di dalamnya.
2.    Kecambah atau Tauge
Tanaman yang satu ini paling popular alasannya yaitu paling mudah didapat di pasar. Tanaman berwarna putih dengan tinggi beberapa centi ini kaya akan vitamin E yang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan tubuh dan kaya akan anti oksidan.
3.    Bayam Merah
Selain kecambah ada bayam merah yang paling mudah ditemukan di pasar. Berbeda dengan bayam pada umumnya yang biasanya akar akan dibuang tapi untuk bayam merah ini ternyata akar juga memiliki khasiat yang tinggi pula.
Bayam merah dipercaya kaya akan kandungan protein, karbohidrat, kalium, lemak, zat besi, purin, amaratin dan vitamin yang bermanfaat untuk tubuhdan menyuburkan kandungan.
4.    Jintan Putih
Yang satu ini lebih tepatnya dikatakan sebagai rempah-rempah. Bumbu dapur ini selain untuk menyedapkan rasa ternyata dapat memperlihatkan manfaat lebih bagi pasutri berupa meningkatkan kesuburan. Selain itu khusus bagi wanita dapat pula melancarkan menstruasi.
5.    Alpukat
Kalau yang satu ini pasti semua tahu. Selain rasanya yang enak dan membuat ketagihan ternayat kandungan yang ada pada alpokat juga dapat melancarkan menstruasi. Hal ini alasannya yaitu ada kandungan alkaloid, flavonoida polifenol, saponin dan tanin yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Histats