Iklan Infeed Image Above

Berhubungan Intim 2 Kali dalam 1 Jam dipercaya Mempercepat Kehamilan

Tips Promil. Ingin cepat hamil? Anda bisa mencoba melaksanakan korelasi intim minimal dua kali dalam satu jam.  Baru-baru ini; sebuah rumah sakit besar telah melaksanakan penelitian dan terungkap bahwa bekerjasama seks dua kali dalam sejam dapat meingkatkan prosentase aktivitas hamil. Selain itu; cara ini juga dipercaya bisa meningkatkan kesuburan kaum pria/suami hingga tiga kali lipat dari biasanya.

Dikutif dari Daily Mail, penelitian itu dilakukan oleh North Middlesex Hospital yang meneliti 73 pasangan suami istri yang menjalani inseminasi intrauterine (IUI) dan pengobatan kesuburan dengan menempatkan sperma eksklusif ke dalam rahim.

Dan, Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria yang digolongkan sub subur menghasilkan dua sampel sperma dalam waktu satu jam. Selanjutnya, sampel sperma kedua yang digunakan untuk pengobatan bisa menghasilkan tingkat kehamilan sebesar 20%. IUI dengan fertilisasi in vitro (IVF) ialah metode atau teknik terkenal dengan cara memperlihatkan obat kepada perempuan untuk menginduksi produksi beberapa telur, dengan masing-masing telur kemudian disuntik dengan satu sperma di laboratorium.

"Orang-orang masih berpikir bila ingin memiliki bayi, Anda harus menyimpan sperma. Pada kenyataannya, tidak bekerjasama seks sangat buruk bagi pria sebab mensugesti kualitas sperma. Semakin segar sperma, semakin baik kondisinya," papar Spesialis dalam ilmu reproduksi insan di University of Birmingham, Dr Jackson Kirkman-Brown.

Menurut seorang andal infertilitas di North Middlesex Hospital menilai penelitian ini bisa menjadi alternatif bagi pasangan yang menanti kehadiran anak."Meskipun ini merupakan studi yang relatif kecil, kami percaya itu ialah langkah maju yang besar dan bisa membuat perbedaan besar untuk tingkat kehamilan," kata dia.


Kaprikornus tidak ada salahnya di coba bagi yang ingin cepat-cepat hamil .

Histats