Iklan Infeed Image Above

Seks Pagi Hari ialah Waktu yang Tepat Agar Cepat Hamil

Pasangan Suami Istri yang gres saja menikah kehadiran bayi tentulah sangat dinatikan. Mendapatkan momongan merupakah anugerah sekaligus kebahagian yang tak terkira. Berbagai macam cara mereka lakukan semoga bisa promil berhasil , termasuk mencari posisi dan waktu yang sempurna untuk berafiliasi intim.

Alisa Vitti Penulis buku Woman Code, menganjurkan bahwa kalau Anda menginginkan kehamilan dengan cepat maka  waktu terbaik untuk berafiliasi seks yaitu 10 hari atau lebih setelah ovulasi.

Kenapa? Karena pada ketika itu, kaum wanita lagi mengalami lonjakan estrogen. Dan, apabila seks dilakukan ketika pria mengalami lonjakan testosteron, yaitu di pagi hari, sudah dipastikan ini akan menambah gairah seksual, sehingga kegiatan seks Anda akan semakin 'panas'.

Penelitian-penelitian sebelumnya menyampaikan bahwa badan insan bisa menghasilkan lonjakan hormon seks dan ajaran adrenalin di pagi hari. Karena itu, banyak peneliti menyarankan semoga pasangan yang ingin memiliki anak rutin melaksanakan relasi seks di pagi hari.

Seperti di kutif dari daily Mail; Kadar testosteron pria memuncak sekitar pukul 07.00 pagi. Hal tersebut akan meningkatkan peluang wanita untuk hamil, apalagi kalau ia dalam keadaan subur. Wanita juga cenderung lebih responsif ketika bangun di pagi hari. Namun, Anda dan pasangan juga harus melaksanakan relasi seks dalam suasana rileks,” tutur terapis seks, Suzie Hayman

Universitas Rutger, AS,dalam sebuah studinya mengungkapkan bahwa  waktu rata-rata yang dihabiskan bagi pasangan untuk melaksanakan foreplay di pagi hari meningkat 2 kali lipat dibandingkan pada malam hari. Ini berarti; foreplay di waktu pagi hari akan lebih menggairahkan bagi banyak pasangan dan berlangsung lebih lama.

Sementara itu; hal senada juga di ungkapkan oleh Penelitian dari University of Modena di Italia, menegaskan waktu pagi hari yaitu waktu yang paling pas dan sempurna untuk mencapai orgasme dan melancarkan jadwal kehamilan.

Berbagai Manfaat Seks Pagi Hari

Berikut ini manfaat hebat yang bisa Anda dapat dari 'morning sex', 

Dikutip dari sumber News Australia berikut.
1. Olahraga
Beberapa penelitian menyebutkan, melaksanakan seks selama satu jam sekalipun dapat memperabukan kalori yang setara dengan jogging selama 30 menit. Dalam waktu satu jam, pria memperabukan rata-rata 240 kalori dan perempuan 180 kalori. Jadi, 'morning sex' bisa menggantikan olahraga pagi Anda.
2. Awet Muda
Menurut Herbenick, relasi seks di pagi hari dapat meningkatkan kadar hormon estrogen, yang bisa membuat kulit, rambut, dan kuku Anda lebih berpengaruh dan sehat. Penelitian yang dilakukan di Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia mengungkap bahwa, wajah mereka yang berafiliasi seks secara teratur, terlihat tujuh hingga 12 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.
3. Imunitas Meningkat
Seks di pagi hari juga membantu Anda dalam membangun sistem kekebalan badan yang lebih kuat, sehingga pertahanan badan Anda terhadap penyebaran virus menyerupai pilek atau flu semakin kuat. Selain itu, 'morning sex' yang dilakukan tiga kali dalam seminggu juga disebut dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Menurut Dr Debby Herbenick, seks pagi juga meningkatkan kadar IgA, yaitu antibodi yang membantu melawan infeksi, sehingga Anda akan merasa lebih sehat. Seks pagi membantu Anda memancarkan kesehatan sepanjang hari.
4. Bahagia
Seks di pagi hari juga membuat Anda lebih bahagia dan bersemangat sepanjang hari. Berhubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oksitosin yang membuat Anda dan pasangan merasa terikat sepanjang hari. Seks teratur di pagi hari juga membuat Anda merasa lebih optimis dan bahagia dalam menjalani hari.
5. Pereda Stres
Bercinta di pagi hari ternyata juga menenangkan saraf Anda sebelum menjalankan aktivitas. Yvonne Ulrich-Lai, PhD dan James Herman, PhD, psikiatri dan jago ilmu saraf dan perilaku di University of Cincinnati, menemukan bahwa seks di pagi hari dapat mengurangi efek stres setidaknya hingga seminggu. Selain itu, Laura Berman, Ph.D., ajudan profesor dari ob-gyn dan psikiatri di Feinberg School of Medicine, Northwestern University, juga melaporkan bahwa seks melepaskan hormon endorfin dan oksitosin, yaitu hormon yang mengaktifkan perasaan bahagia di otak. Seperti obat, seks memicu reaksi kimia tertentu di otak yang memberi kita perasaan euforia.

Beikut ini Manfaat dilansir dari situs Times of India.

1. Jangan lupa untuk menyikat gigi pada malam sebelumnya. Juga, pertimbangkan menjaga eksistensi sejumlah permen (TIDAK permen karet) di samping daerah tidur Anda untuk segera menghilangkan amis lisan ketika Anda bangun. Karena amis lisan bisa merusak pengalaman seksual.

2. Cobalah memulai seks dengan cara yang berbeda, bukan memilih untuk rutinitas lama yang sama dan bisa diprediksi. Berikan pria Anda seksi 'wake-up call'. Untuk melaksanakan hal ini, memainkan beberapa musik romantis lembut, dan segera setelah Anda berdua terjaga dan terangsang, belakang layar menyelinap keluar dari pakaian Anda. Dia pasti akan menerima petunjuk langkah selanjutnya bukan?

3. Jauhkan kondom dari jangkauan lengan panjang Anda di daerah tidur, untuk menjaga Anda dari sensasi dari awal memeluk pasangan di ranjang ketika pagi hari. Anda pasti tidak ingin mengais ruang mencari mereka.

4. Seks pagi diklaim bisa menyegarkan. Karena sulit untuk menyembunyikan kekurangan fisik khususnya di wajah Anda, berkat proposal tampilan siang hari. So, lepaskan hambatan itu dan menarik kembali nuansanya; menikmati seks dengan sensasi visual alami!

5. Anda bisa bereksperimen dengan posisi juga. Karena Anda berdua akan grogi, mencoba posisi menyerupai menyendok yang memerlukan sedikit usaha.

6. Sexcapade Anda tidak perlu dibatasi hanya di kamar tidur saja. Coba mandi air panas bahu-membahu di bathtub atau jacuzzi. Anda dapat menggosok badan gel aromatik pada badan masing-masing, sehingga aroma yang tercium bakal makin membangkitkan gairah Anda berdua.

7. Setelah sesi bercinta, Anda dapat membuat pria Anda merasa istimewa dengan menerima beliau sarapan favoritnya di daerah tidur.

8. Jika Anda terlambat masuk kantor, tapi masih tidak ingin kehilangan menghabiskan waktu dengan pasangan Anda, nikmati saja seks kilat. Pagi hari yaitu waktu yang tepat, alasannya yaitu Anda mungkin akan terburu-buru, dan jantung berdebar adrenalin seks bergegas akan mengintensifkan seluruh pengalaman. 

Atau juga quickies, yang tidak perlu harus mengakhiri relasi seks. Sebuah sesi panas dan berat, sebelum Anda lari keluar dari pintu untuk bekerja, justru akan memicu gairah Anda ketika pergi jauh.

Mengapa Morning seks baik untuk Anda?

1. Orang-orang yang memulai hari mereka dengan seks yang sehat disebut bakal lebih bahagia daripada mereka yang hanya memilih untuk minum teh dan sarapan sebelum menuju keluar dari pintu rumah buat beraktivitas. Tidak ada poin untuk menebak alasannya bukan!

2. Berhubungan seks di pagi hari melepaskan zat kimia merasa baik berjulukan oksitosin, yang membuat pasangan merasa terikat sepanjang hari.

3. Terlepas dari kenyataan bahwa seks pagi rutin membuat Anda merasa optimis untuk sisa hari, itu juga membantu dalam membangun sistem kekebalan yang lebih kuat.

4. Percaya atau tidak, seks di pagi hari juga membuat Anda kurang rentan terhadap penangkapan pilek atau flu dan juga dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit, dan kuku.

5. Memiliki morning sex tiga kali seminggu diklaim bakal mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Jaid, apa yang kau dan pasangan tunggu lagi?

Histats