Iklan Infeed Image Above

Gaya Efektif Dan Mudah Agar Cepat Hamil

Gaya Efektif Dan Mudah Agar Cepat Hamil
Gaya Efektif Dan Mudah Agar Cepat Hamil
Diakuai atau tidak gaya dalam bercinta akan turut serta dalam sukses atau tidaknya pembuahan. Semakin efektif suatu gaya maka besar kemungkinan sel telur akan bertemu dengan sperma. Karena syarat terjadi kehamilan ialah bilamana sel telur mampu dibuahi sperma.
Dalam bercinta ketika ini terdapat belasan atau puluhan gaya yang semua itu diadaptasi dengan kebutuhan pasangan. Apapun gaya yang diambil pastikan ada komunikasi antara kedua belah pihak sehingga tidak ada satu pihak yang merasa terpaksa atau tidak nyaman.
Selain komunikasi pilih waktu dan suasana yang paling kondusif. Bila situasi tidak memungkinkan yang terjadi biasanya terburu-buru dan ejakulasi dini.
Berikut 4 gaya yang dinilai para dokter sebagai cara gaya paling efektif agar mampu cepat hamil :
1.    Gaya missionary
Gaya missionary ialah gaya yang paling popular dan paling banyak dipilih. Hal ini sebab sangat mudah melakukannya. Caranya dengan menempatkan pria ada diatas wanita. Kehamilan mampu terjadi dengan cepat sebab sperma mampu turun masuk ke rahim untuk menjemput sel telur yang matang dan siap dibuahi.
2.    Gaya side by side
Dalam posisi terbaring kedua pasangan saling berhadapan sembari penetrasi. Hal ini biasanya disertai kedua pasangan memegang untuk optimalisasi penetrasi biar mampu masuk jauh ke dalam. Semakin dalam penetrasi maka besar kemungkinan terjadinya pembuahan.
3.    Gaya doggy style
Untuk melaksanakan gaya ini perlu komunikasi lebih jauh sebab pria ada dibelakang wanita. Istri cukup menungging dan sedikit membuka kaki biar proses penetrasi mampu berjalan lebih nyaman. Untuk melaksanakan gaya ini kedua pasangan harus memiliki kekuatan yang baik pada kaki mereka.
4.    Gaya mengangkat pinggul
Gaya ini seolah-olah side by side hanya saja pinggul wanita diletakan dibahu laki-laki. Suksesnya gaya ini perlu perlindungan kekuatan fisik laki-laki sebab selain bekerjasama intim pundak laki-laki akan dibebani dengan kaki. Kadang pasangan secara spontan melaksanakan reaksi yang berlebih jikalau belum siap.
Prinsipnya, apapun gaya yang dipilih asal sperma berkualitas mampu bertemu sel telur matang siap dibuahi maka akan terjadi kehamilan. Tapi jikalau salah satu dari dua hal tersebut bermasalah besar kemungkinan tidak akan terjadi pembuahan.

Histats