Iklan Infeed Image Above

Tips Cepat Hamil; Panduan Kesehatan Agar Bisa Hamil dengan Nutrisi Sehat




Video wawancara dr. Rosdiana Ramli, SpoG Tips Cepat Hamil; Panduan Kesehatan Agar Bisa Hamil dengan Nutrisi Sehat. 

Sekilas Tentang PROGRAM HAMIL MAKSIMAL dr. Rosdiana Ramli, SpoG 


Program hamil MAKSIMAL terdiri dari 3 kunci utama:

1. PENGETAHUAN TENTANG MASALAH KESUBURAN

Sebelum memulai agenda hamil MAKSIMAL, Anda perlu mengetahui apa penyebab Anda belum juga hamil. Ada banyak penyebab mengapa orang susah hamil dan berbeda-beda penyebabnya untuk setiap orang.

Seperti dalam penjelasan aku di video di atas, penyebab dilema susah hamil berbeda-beda untuk setiap orang. Anda perlu mengetahui penyebab yang mana yang kira-kira Anda alami, sehingga akan mempermudah Anda untuk menentukan solusi yang sempurna semoga mampu cepat hamil.

Makara di langkah pertama, Anda harus memiliki pengetahuan perihal dilema susah hamil. Anda akan dikirimi buku berjudul Panduan Lengkap yang aku tulis sendiri. Setelah bukunya hingga di rumah Anda, segera dibaca bersama pasangan Anda. Jangan cuma dibaca sendiri, sebab sumbangan pasangan akan sangat besar lengan berkuasa terhadap keberhasilan agenda hamil MAKSIMAL.

2. KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN

Tapi membaca buku saja tidak cukup. Kita juga perlu berdiskusi supaya semua dilema dan pertanyaan Anda mampu terjawab.

Buku tadi berfungsi sebagai panduan dalam menjalankan agenda hamil sehari-hari. Buku tadi berisi hal-hal ibarat menu apa yang Anda dan suami sebaiknya konsumsi selama menjalankan agenda hamil MAKSIMAL, posisi bercinta bagaimana yang memperbesar peluang hamil, makanan dan minuman apa yang sebaiknya dihindari, komplemen apa yang sebaiknya dikonsumsi, dan lain-lain.

Tapi bagaimana bila dalam menjalankan agenda hamil MAKSIMAL ini Anda mengalami masalah-masalah yang khusus?

3. MENGKONSUMSI SUPLEMEN YANG TEPAT

Tidak mampu dipungkiri bahwa dalam agenda hamil MAKSIMAL Anda perlu mengkonsumsi komplemen yang tepat. Tujuan komplemen ini ialah untuk memastikan vitamin penting ibarat Folic Acid tersedia dalam jumlah yang cukup di badan Anda.

Seperti yang aku jelaskan dalam video di atas, Folic Acid ialah jenis vitamin yang membantu memperkuat sel telur istri dan juga membantu meningkatkan jumlah/kualitas sperma suami.

Sebenarnya Folic Acid mampu didapatkan dari beberapa jenis sayuran, tetapi jumlahnya masih sangat kurang jikalau kita cuma mengharapkan dari menu makanan sehari-hari.

Untuk mendukung agenda hamil, Anda memerlukan asupan Folic Acid sebanyak 400 mcg. Untuk itu Anda memerlukan komplemen yang mengandung Folic Acid sebanyak 400 mcg.

Tapi Anda perlu BERHATI-HATI...

Sekarang ini banyak beredar di internet produk-produk komplemen cepat hamil yang tidak jelas. Beberapa dari produk tersebut menyebut dirinya sebagai OBAT. Ini memprihatinkan sekali. Itu membuktikan bahwa yang membuat produk tersebut TIDAK MENGERTI perihal dilema Anda dan bahkan menganggap dilema Anda sebagai PENYAKIT yang butuh obat. Hanya sebab seorang wanita belum berhasil hamil tidak berarti wanita tersebut menderita penyakit!

Lebih buruk lagi, beberapa dari produk tersebut dijual dengan harga tidak masuk logika padahal belum memiliki izin Badan POM.

Berhati-hatilah dalam memilih produk komplemen yang aman untuk Anda. Kalau salah pilih, malah mampu memperburuk keadaan.

Dalam konsultasi online, dilema komplemen ini sering sekali ditanyakan oleh para Ibu. Ternyata berbagai ibu-ibu yang tertipu dengan produk abal-abal ibarat ini.

Untuk menghindarkan pembaca buku aku dari dilema yang mampu ditimbulkan produk abal-abal, maka aku menawarkan pola komplemen Folic Acid yang aman untuk setiap pembaca buku saya.

Untuk setiap pembaca buku aku akan menerima 30 tablet komplemen Folic Acid yang mampu digunakan selama sebulan penuh agenda hamil. Dosisnya satu tablet sehari. Suplemen ini murni mengandung Folic Acid sebanyak 400 mcg dan tidak ada kandungan tambahan lain.

Untuk Mempermudah Program Hamil Anda,
Saya Menyediakan Buku, Konsultasi dan Suplemen
Dalam Satu Paket

Anda tidak perlu khawatir sebab buku panduan, konsultasi online dan komplemen mampu Anda dapatkan dalam satu paket yang akan diantarkan ke rumah Anda.

Setelah paketnya tiba, Anda mampu secepatnya menjalan agenda hamil MAKSIMAL.

Semua keperluan dalam menjalankan agenda hamil Anda sudah siap diantarkan dalam bentuk PAKET PROGRAM HAMIL


Pesan Langsung Buku Panduan Cepat Hamil dari Website Resmi dr. Rosdiana Ramli, SpoG


Histats