Iklan Infeed Image Above

Tips dan Cara Agar Cepat Program Ingin Cepat Hamil Berhasil


Beberapa tips biar cepat hamil yang mampu bunda dan seluruh pembaca coba :
1.Pemeriksaan Kesehatan dan Konsultasi 
Pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan  untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jikalau terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diharapkan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya mampu bermanfaat dan dapat anda lakukan. Ajak suami atau istri Anda ke dokter untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan yang terkait dengan kehamilan Anda, tingkat kesuburan, kecukupan gizi, serta kesehatan fisik dan psikis. Karena cuma dokter kandungan yang mengerti apa yang terjadi dengan kandungan Anda. Bisa saja kualitas telur atau sel sperma kurang baik sehingga untuk menerima seorang buah hati belum bisa. Konsultasi dengan dokter apa yang seharusnya Anda lakukan, dengan santunan dokter solusi Anda pasti tercapai. Satu lagi dengan berdoa kepada Allah supaya segera diberi momongan, disamping berdoa kita berusaha konsultasi

2.Olahraga Secara Teratur dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat
Dengan olahraga yang teratur membuat tubuh kita jadi sehat, segar sehingga peredaran darah lancar sehingga pikiran menjadi damai dan santai, dengan tubuh yang sehat membantu dalam terjadinya kehamilan, mampu tubuh Anda tidak sehat akan mensugesti kualitas sperma yang dihasilkan. Anda dan pasangan Anda sehat proses pembuahan pun bagus.

3.Minum Vitamin Untuk Kehamilan
Vitamin sangat baik untuk tubuh kita misalnya vitamin C cantik untuk membuat kualitas spermama Anda, vitamin D dan E juga sangat berkhasiat untuk kesuburan pria dan wanita, makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna. Asam Fosat sangat cantik untuk wanita disamping untuk kesuburan juga cantik untuk daerah bayi. Dengan teladan makan yang baik dan sehat sangat membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda. Karena vitamin yang kita dapat itu berasal dari makanan yang bagus


4. Melakukan Hubungan Badan Yang Benar
Baca buku atau artikel yang mengarah untuk kehamilan misalnya posisi yang cantik dalam bercinta sehingga cepat hamil, hal tersebut bukan hal yang tabu lagi. Anda dan pasangan harus banyak membaca dari buku atau internet bagaimana posisi relasi tubuh yang benar, bila kita salah melaksanakan relasi tubuh hasil yang kita dapat tidak akan maksimal pula


5.Berhubungan Minimal 3 Kali Seminggu
Melakukan relasi seksual secara terjadwal yakni cara terbaik bagi yang ingin cepat hamil dengan cara yang tepat. Berbagai pasangan sering mencoba segala sesuatunya secara ideal, dalam artian berafiliasi seksual pada ketika mereka merasa sedang berovulasi saja dan tidak melaksanakan relasi ketika mereka berfikir mereka sedang tidak dalam keadaan subur. Memang benar bahwa berafiliasi seksual yang dilakukan tidak pada ketika berovulasi tidak akan menawarkan kehamilan kepada Anda. Namun, karena perempuan tidak selalu dalam keadaan subur (berovulasi) ketika mereka ingin cepat hamil, melaksanakan relasi seksual 3 kali seminggu akan membantu seorang wanita untuk menutupi dasarnya sehingga tidak kehilangan peluang untuk mampu cepat hamil.

6.Minum Air Putih
Tubuh kita 70% berasal dari air, biar cepat menerima belaian hati usahakan minum air putih 8-12 gelas sehari sehingga tubuh tidak dehadrasi dan kekeringan. Air berfungsi untuk meningkatkan hormon kesuburan, yaitu testosteron dan estrogen.

7.Hindari Hal yang Menghambat Kehamilan
Jika ingat cepet menerima buah hati maka jangan melaksanakan atau makan yang menghambat kehamilan misalnya, merokok, minum keras, pakai alat kontrasepsi, kecapekan, memakai narkoba, minum kopi berlebihan, hindari binatang yang menjadikan penyakit, kurang minum dan banyak duduk, dan banyak lagi.

8.Nikmati Saat-Saat Anda Berhubungan 
Kadang-kadang ketika pasangan sedang berusaha untuk mampu hamil, seks menjadi pekerjaan atau fungsi reproduksi yang tidak menyenangkan. Rencanakan malam romantis dengan mencoba sesuatu yang berbeda untuk membumbuinya. Bagaimana perasaan Anda ketika berafiliasi mungkin menjadi faktor yang akan memperbesar kemungkinan Anda untuk cepat hamil. Beberapa peneliti percaya bahwa orgasme ketika berafiliasi seks meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Bagi wanita, gerakan orgasme akan membantu menarik sperma ke dalam rahim. Sedangkan bagi laki-laki orgasme yang lebih baik dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria itu sendiri.

9.Berhubungan Seks Dalam Posisi Yang Tetap Menjaga Sperma di Dalam Vagina 
Posisi misionaris yakni posisi yang baik untuk digunakan ketika mencoba untuk hamil. Hindari posisi dimana wanita berada di atas. Gravitasi akan memungkinkan sperma keluar dengan posisi tersebut. Juga mencoba menempatkan bantal di bawah pinggul Anda untuk membantu memiringkan panggul Anda dan menjaga sperma lebih lama. Jangan berdiri tepat setelah berafiliasi seks. Cobalah untuk rileks dan memungkinkan sperma untuk tinggal di vagina selama mungkin.

10.Jangan Terlalu Keras Berusaha ,Lebih Baik Berdoa Untuk Hasilnya 
Kebanyakan pasangan memperoleh kehamilan kurang lebih setahun setelah berusaha untuk hamil. Jika Anda tidak memperoleh kehamilan kurang dari satu tahun tersebut segera konsultasi dengan dokter dan minta nasihat.Hal yang terbaik yang mampu Anda lakukan setelah berusaha yakni berdoa kepada Tuhan.Pasrahkan saja apa yang Anda usahakan,karena Allah pasti mewujudkan keinginan umatnya yang sudah berusaha

1.Membiasakan Pola Hidup Sehat
Contohnya dengan menghindari stres, menghindari kenaikan berat tubuh berlebih, memenuhi asupan nutrisi, tidak mengonsumsi alkohol dan obat-obatan, dan tidak merokok.Biasakanlah untuk berolahraga,mengkonsumsi air putih,dan mengkonsumsi makanan sehat biar cepat hamil. 


2.Konsultasikan Kesehatan Suami dan Instri
Baik suami maupun sang istri harus sama-sama memeriksakan dan mengkonsultasikan kesehatannya masing-masing.Memang,ketika sang istri tidak mampu hamil,orang-orang lebih menduga kalau yang wanita mandul.Tapi bekerjsama itu tidak selamanya benar.Terkadang mampu jadi kualitas sperma pria kurang bagus,yang menyebabkan sel sperma gagal bertemu sel telur.Walaupun mampu juga kalau sel telur wanita kurang subur,sehingga gagal terjadi pembuahan.


Cobalah untuk sama-sama memeriksakan kesehatan ke dokter,terutama dokter kandungan.Konsultasikan apa persoalan kesehatan yang bunda alami,sehingga akan ada solusi untuk mampu lebih mudah supaya cepat hamil.

3.Menghitung Masa Subur
Konon, pasangan yang ingin segera menerima momongan harus melaksanakan relasi intim setiap hari. Padahal, hal itu tidak sepenuhnya benar. Yang lebih efektif dalam relasi intim yakni dilakukan pada masa subur istri. Bunda dan pasangan boleh saja melaksanakan relasi intim sesering mungkin. Namun, sel telur yang telah matang dan siap dibuahi mampu saja terlewatkan jikalau Bunda tidak teliti.Oleh karena itu, menghitung masa subur sangat penting dilakukan


4.Melakukan Hubungan Badan Yang Tepat
Melakukan relasi tubuh yang tepat juga mampu membantu bunda untuk mampu cepat hamil.

5. Berdoa
Apapun usaha yang kita lakukan jikalau tidak diimbangi dengan doa maka balasannya akan kurang maksimal.Tetapi bukan berarti hanya berdoa saja tanpa diimbangi usaha.Kombinasi antara usaha dan doa akan membuahkan hasil yang maksimal.Karena semua yang kita inginkan yakni karunia Tuhan.

Tips Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG


Jika selama ini anda telah melaksanakan tips-tips hamil menyerupai yang disebutkan di atas, namun belum jua dikaruniai kehamilan, ada baiknya anda mengikuti aktivitas kehamilan yang dibawakan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOg.

Dalam aktivitas ini dia akan menawarkan info mengenai persoalan infertilitas-faktor penyebab  beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda, panduan jenis makanan yang dihindari bila anda ingin segera hamil, tips dan trik biar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil dan masih banyak info yang mampu anda dapatkan dari beliau.

Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan aktivitas konsultasi gratis pribadi dengan dia via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi aktivitas kehamilan yang akan anda jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, anda mampu menanyakan banyak sekali hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian aktivitas  yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah.

Selain itu, aktivitas tips biar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah pertanda hasil yang diharapkan. Dan aktivitas kehamilan ini telah di dukung dan direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS andal ginekolog dan konsultan seks yang telah kita kenal selama ini.

Dan tidak hingga disitu saja, ketika anda berhasil menerima kehamilan, anda pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang anda jalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Cukup lengkap bukan, jadi tunggu apa lagi, silahkan bergabung di aktivitas ini dan untuk bergabung dan menerima info lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini:


Histats