Iklan Infeed Image Above

Cara Gampang Cepat Hamil

Cara Gampang Cepat Hamil


Program memiliki momongan memang susah-susah gampang. Hal ini didasarkan banyaknya mereka yang belum menikah tapi sudah hamil. Dilain pihak banyak yang telah menikah tapi tak kunjung memiliki momongan.

Agar kehamilan ini mampu berjalan dengan cepat mungkin ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal tersebut bertujuan semoga proses pembuahan terjadi dengan sempurna.

Berikut cara gampang dan sederhana semoga cepat hamil :

1.       Jaga berat tubuh ideal
Sudah menjadi belakang layar umum, kondisi ideal suatu tubuh akan berkaitan dengan hal lain. Tak terkecuali dalam kekerabatan intim. Pasalnya bila ada salah satu yang memiliki postur terlalu gemuk atau terlalu kurus akan menjadi kendala. Terutama bila terlalu gemuk, hal ini alasannya ialah proses penetrasi tidak akan optimal.


2.       Pilih kualitas dari pada kuantitas
Dari miliaran sel sperma sesungguhnya yang diharapkan hanya satu saja untuk pembuahan. Tapi jika dari banyaknya sperma yang ada tapi tidak berkualitas sama saja. Meski setiap hari bekerjasama selama satu tahun penuh kesannya akan nihil. Oleh alasannya ialah itu perbaiki kualitas sperma melalui asupan gizi dan nutrisi.

3.       Cek masa subur
Selain menggunakan system kalendera ada cara yang paling sederhana. Yakni dengan memeriksa kepekatan atau kekentalan lendir pada organ kewanitaan. Bila lendir lebih kental daripada biasanya besar kemungkinan sedang pada masa subur.

4.       Optimalkan posisi
Pembuahan akan terjadi dengan tepat bila posisi laki-laki diatas istri. Hal ini alasannya ialah penetrasi mampu masuk ke bab yang paling dalam untuk mengantarkan sperma menemukan sel telur yang terbaik pula. Sebaliknya bila wanita ada diatas besar kemungkinan sperma akan tumpah.

5.       Tetap tidur setelah ejakulasi
Sangat disarankan pasca keluarnya sperma si istri tetap tidur. Hal ini bertujuan semoga sperma mampu terus ke bawah sampai menemukan sel telur. Bila istri pribadi berdiri, lagi-lagi sperma akan tumpah.

6.       Jaga kualitas sperma dan sel telur
Kedua benda gila tersebut harus dijaga kualitas. Caranya dengan mengkonsumsi banyak sekali makanan yang menyehatkan dan bagi si istri tambahkan banyak sekali menu yang kaya akan asam folat. Hindari juga banyak sekali aktivitas yang membuat sperma kepanasan ibarat memangku laptop atau benda elektronik lainnya. Selain itu lakukan gaya hidup sehat dengan menjauhkan diri dari dari nikotin, kafein dan alcohol.

7.       Nikmati permainan
Sangat disarankan saat bekerjasama itu dilakukan dengan perasaan sehingga tidak tergesa-gesa. Bila dilakukan terlalu cepat biasanya aka nada yang mengeluh sakit alasannya ialah belum siap. Selain itu juga hasil yang didapat tidak akan maksimal.

Beberapa Tips di atas mampu anda coba dan terapkan, dan semoga berhasil. Baca juga perihal Cara Mudah dan Alami semoga mampu Hamil

Histats