Iklan Infeed Image Above

Ingin Cepat Hamil, Jauhi 5 Kebiasaan Buruk Ini

Ingin Cepat Hamil, Jauhi 5 Kebiasaan Buruk Ini
5 Kebiasaan Buruk Penghambat Hamil
Sukses mendapat momongan tidak saja cukup dengan mengkonsumsi aneka materi atau obat-obatan yang bisa menyuburkan kandungan. Tapi ada juga hal-hal lain yang harus diperhatikan atau dijauhkan.
Jangan hingga niat untuk memiliki momongan berjalan setengah hati. Oleh alasannya yaitu itu pahami baik-baik apa saja yang sekiranya dapat mengganggu proses kehamilan. Sebab kalau hal-hal ini tidak dijalankan dengan baik bisa jadi kegiatan cepat hamil hanyalah kegiatan semata. Namun begitu, bagaimana semoga kegiatan bisa hamil dengan cepat ini bisa juga gagal dikarenakan pengaruh buruk dari kebiasaan yang anda lakukan setiap hari.
Berikutini  beberapa hal yang perlu dihindari kalau ingin cepat hamil:

1.    Merokok
Mayoritas orang beranggapan bahwa rokok tidak berbahaya. Meski dalam bungkus rokok telah diberi gambar yang menakutkan terkait ancaman rokok seolah tidak digubris lagi. Bila benar ada pasangan ingin segera punya momongan ada baiknya jauhkan diri dari asapa dan nikotin.
Seperti yang tertulis dalam bungkus, rokok dapat menjadikan kemandulan. Bagi wanita hal ini dapat menjadikan indung telur akan mengkerut dan menghambat ajaran darah disekitar organ reproduksi. Sedang bagi laki-laki impotensi terjadi alasannya yaitu sperma susah bergerak alasannya yaitu nikotin dalam rokok akan menghambat ajaran darah dalam organ genital.
2.    Minum Alcohol
Dari sudut pandang kesehatan alcohol dianggap sebagai biang dari segala macam penyakit. Alcohol yang ada dalam badan menjadikan kerja enzim tidak tepat terutama dalam hal pembentukan hormone yang berkaitan dengan reproduksi.
3.    Konsumsi Kafein yang Berlebihan
Kopi memaang memberi rasa nyaman bagi siapapun yang mengkonsumsinya. Tapi kalau dikonsumsi berlebih maka dapat mengganggu proses pembuahan. Parahnya kalau kafein diminum orang yang sedang hamil maka besar kemungkinan akan terjadi keguguran. Kafein ini tidak saja terdapat pada kopi, tapi ada juga pada cokelat, teh, dan soda.
4.    Olahraga terlalu sering dan berat
Olahraga dalam batas normal tentu sangat menyehatkan badan dan pikiran. Tapi akan menjadi musibah kalau olahraga dilakukan terlalu sering dan berat. Bagi yang sedang kegiatan kehamilan ada baiknya untung mengurangi intensitas olahraga. Kegiatan yang dipilih juga jangan terlalu berat sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.
5.    Hindari stres
Sebisa mungkin stress harus dihindari. Caranya dengan menjaga semoga beban pikiran tidak berlebih. Stres dapat memicu terjadinya Corticotropin Releasing Factor (CRF) yang dapat menekan produksi hormone yang berperan dalam proses pematangan sel telur.
Selain itu pasangan yang stress tidak akan bisa melaksanakan korelasi intim dengan baik. Tanda-tanda stress yang nampak antara lain adanya kualitas korelasi seksual yang terburu-buru, libido menurun dan siklus menstruasi menjadi tidak teratur.

Histats